Pantai Sendang Biru, Tujuan Wisata Pantai Yang Apik Di Malang

Kalian lagi bingung cari destinasi pantai yang bagus di daerah Malang? Gak usah pusing-pusing mikirinnya deh. Banyak banget kok pantai di daerah Malang yang bagus untuk dikunjungi. Ada sedikit rekomendasi pantai yang bagus dan bisa kalian coba kunjungi yaitu Pantai Sendang Biru.

Sudah banyak yang tahu lah tentang pantai yang satu ini. Tidak hanya bagi masyarakat Malang saja, pengunjung dari luar kota juga sudah banyak yang datang ke tempat ini kok. Letaknya pun mudah dijangkau oleh transportasi umum di daerah Malang. Pantai ini berjarak sekitar kurang lebih 30 kilometer dari Malang Selatan. Tepatnya berada di desa Sumber Agung, Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang.

Pemandangan yang ditawarkan oleh pantai sendang biru ini sangat memukau dan bisa membantu menghilangkan rasa penat anda selama bekerja. Kalian bisa datang kapanpun kesini walaupun sekedar untuk mampir sejenak. Menurut namanya, pantai sendang biru ini adalah pantai yang terkenal berdasarkan dari sendang yang ada di sekitar pantai ini. Ada sendang dengan sumber air yang berwarna biru sehingga pantainya pun dinamakan sendang biru. Akan tetapi, kalian juga akan mendapati air pantai yang juga sangat cantik berwarna biru dengan pasir putir disekitar bibir pantai.

Dari pantai ini kalian bisa memandangi hamparan laut luas dengan sisi-sisi pantai yang menyajikan pepohonan hijau yang terlihat sangat sejuk. Ombak yang terdapat disini juga tidak besar walaupun berada di salah satu sisi Samudra Hindia. Hal ini dikarenakan Pantai Sendang Biru ini dihalangi oleh beberapa pulau yang salah satunya adalah pulau Sempu.

pantai sendang biruPantai yang menjadi bagian dari pantai selatan ini memang berbeda dari yang lainnya sehingga mampu menarik para wisatawan untuk datang ke pantai ini. Karena juga ada pulau sempu yang menjadi salah satu daya tarik pantai ini, maka bisa dipastikan pantai ini akan menjadi salah satu destinasi yang sangat seru bila dikunjungi. Rasa puas anda akan terbayarkan disini deh. Dijamin bahagia. Pantai ini juga berdekatan dengan pantai goa cina dan pantai bajulmati.

Seperti yang sudah di singgung, Pantai Sendang Biru ini memiliki Pulau Sempu dengan kelebihannya tersendiri. Apabila kalian ingin berkunjung ke Pulau Sempu, kalian bisa menyewa perahu atau boat. Ditengah lautnya kalian bisa meminta untuk berhenti sejenak dan melihat bagian bawah lautnya. Akan sangat menyenangkan bila kalian melihat ikan-ikan berwarna-warni dengan airnya yang sangat biru. Keindahan yang sangat agung dari Sang Pencipta bukan? Nikmat Tuhan Mana lagi yang kamu dustakan. Nah lho, ini nih kata yang tepat buat kalian yang sudah pernah berkunjung kesini. Amat sangat disayangkan kalau kalian melewati destinasi ini jika ke Malang bagian Selatan.

Rute Menuju Pantai Sendang Biru

keindahan pantai sendang biruBuat kalian yang masih penasaran sama Pantai Sendang Biru, kalian bisa ngikutin rute yang akan kita berikan. Rute menuju pantai malang sendang biru ini sangat mudah dijangkau dan sangat mudah dihapal. Jadi gak perlu terlalu serius ya mantengin jalannya. Kalau kalian naik angkot, kalian bisa naik mikrolet yang menuju jurusan Gadang, Turen, lalu sendang Biru. Nah lho, udah sampai aja nih ditempatnya. Kan tadi udah dibilang gak usah terlalu sepaneng. Tau-tau udah sampai kan? Memang lokasi pantai ini sangat mudah dijangkau oleh semua kendaraan. Kalau kalian pakai mobil pribadi langsung GPS aja deh ke pantai sendang biru. Bakal langsung ketemu.

Akses jalan ke Pantai Sendang Biru memang sedikit berkelok-kelok dan juga sempit. Dari kota malang sendiri bisa memakan waktu sekitar 2 sampai 3 jam dari pusat kota. Memang agak jauh sih, tapi rasa lelah kalian akan terbayarkan apabila sudah sampai ke tempat ini. Bayarnya pun cukup murah yaitu hanya 15ribu/orang. Diiiihhhh, murah banget ya.

Share

Natural Sunrise Tour

Natural Sunrise Tour merupakan blog informasi tempat wisata terkenal di Indonesia, dengan harapan dapat memudahkan Anda untuk melakukan perjalanan wisata dan travelling ke berbagai pelosok di Indonesia. Kami juga menyediakan beberapa Paket Wisata Murah ke beberapa tempat wisata yang populer. Silahkan hubungi kami di 085 204 788 678 (SMS+Telp) dan 085 855 958 388 (WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share